Kejam

9 03 2013

Buat aku, kejam itu bukan saat kamu cari aku saat kamu sudah pegang tangan dia. Bukan saat aku duduk menatapmu saat kamu BBM dia.

Kejam itu juga bukan saat kamu minta aku datang setelah beberapa waktu lalu kamu bilang aku harus jalan sendiri tanpa dirimu. Bukan juga saat aku pegang tanganmu waktu kamu merasa bersalah, tapi kemudian kamu telepon dia sedangkan aku kau biarkan diam menunggu di ruangan lain.

Bisa jadi kejam itu adalah bagaimana kamu sadar kalau aku sedang berusaha melupakanmu tapi kau tetap mau temui aku dan buat aku berharap untuk kemudian kamu hancurkan harapan itu. Tapi bukan itu.

Kejam itu juga bukan saat kamu biarkan aku pergi tanpa kamu antar keluar dan kamu cuma bisa minta maaf lewat tulisan. Tak berani kamu tatap mataku.

Kejam itu adalah saat aku sangat merindukanmu tapi tak boleh aku ucapkan karena semua orang bilang aku bodoh bila aku ucapkan kata itu, karena kamu di sana tak mungkin dengar bisikanku, karena rasa kangenku tak mungkin buatmu kembali padaku.

 

Actions

Information

Leave a Reply

